Home » » Kebihan Kenari Norwich

Kebihan Kenari Norwich

Kebihan Kenari Norwich



Kenari norwich adalah kenari yang pertama di perkenalkan di inggris pada tahun 1850. Kenari ini sering di panggil "john bull" yang diambil dari kata "rebost or bullish" yang maksudnya adalah kenari yang gempal seperti banteng. Kebihan Kenari Norwich salah satunya ada di fisikdan varietas suara. Fisik kenari ini biasa mempunyai panjang rata ratanya adalah 6,5 inci atau 15cm an dan mempunyai leher yang lebar dan kepala yang besar dibungkus bulu lebat, dengan tubuh yang bulat gempal seperti itu kenari ini mempunyai varietas suara yang bagus terutama norwich jantan yang mempunyai suara yang sangat kuat dan kenari norwich juga memiliki tipe yang berjambul.

Kebihan Kenari Norwich yang lain juga ada di Perawatan Kenari Norwich



Sebenernya untuk perawatan kenari ini sederhana sama seperti yang lain, beri mereka makanan canary seeds, reep seeds, kuning telur dan jangan lupa sayuran segar. sering sering mandikan kenari ini tapi jangan setiap hari lalu kasih sangkar yang agak besar dan kasih paling enggak 1-2 tenggeran ( lebih lengkap baca: cara terpenting merawat kenari ). Untuk ente yang butuh audio masteran kenari buat ngelatih kenari ente silakan download mp3 nya di suara kenari mp3 untuk masteran. Kenari norwich termasuk kenari tubuh cukup kuat mereka tidak rentan terhadap penyakit asalkan sangkar dan berada dilingkungan yang baik, jangan tinggalkan kenari norwich pada saat udara lembab atau terlalu dingin karena mereka suka udara yang cukup hangat.


Kebihan Kenari Norwich di sektor Harga.


Bagi anda yang berencana membeli burung kenari norwich atau saat ini sedang mencari cari harga burung kenari norwich ring, jangan khawatir karena di bawah ini kami akan memberikan anda harga pasaran burung kenari norwich ring sehingga bagi anda yang ingin membeli tidak akan takut lagi ditipu penjual.

Burung kenari norwich ini memang memiliki harga yang mahal serta banyak variasi nya, oleh sebab itu jangan heran jika harga burung kenari ini berbeda beda antara satu dengan lainnya. Harga Burung kenari norwich: Rp. 1. 250.000 umur 9 bulan.
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *