Home » » Cara Melilih Pleci Jantan dan Betina

Cara Melilih Pleci Jantan dan Betina

Cara Melilih Pleci Jantan dan Betina


Apabila Anda belum paham tentang Cara Melilih Pleci Jantan dan Betina, berikut adalah perbedaan pleci jantan dan betina :


  1. Jantan memiliki tubuh yang lebih panjang di bandingkan dengan betinanya.
  2. Pleci jantan memiliki ekor yang lebih panjang dengan pleci betina. Juga menyerupai betuk huruf "V" pada pleci jantan dan bentuk ekor betina adalah sama rata (tidak berbentuk).
  3. Dubur lebih panjang dan banyak ditumbuhi bulu pada pleci jantan. Sebaliknya untuk pleci betina. Dubur cenderung pendek dan bulu yang tumbuh lebih sedikit.
  4. Paruh lebih pendek untuk yang jantan. Betinanya memiliki paruh yang lebih panjang.
  5. Pada pleci jantan, memiliki lingkaran putih yang mengelingkari mata dan terdapat buju putih bulat putus. Sedangkan untuk betina tidak ada lingkaran putih putus (lingkaran penuh).


Demikian Cara Melilih Pleci Jantan dan Betina, baca juga tentang membedakan-jenis-kelamin-jalak-surentips membedakan jenis kelamin burung jalak kebo

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *